Minggu, 12 Mei 2013

KATA-KATA BIJAK ANIME

Kumpulan 1001 Kata Bijak Karakter Anime - Kata Kata Bijak Dari Tokoh Tokoh Anime Diberbagai Episodenya Dan Juga Memberi Inspirasi Bagi Para Pembaca Manga Atau Bagi Yang Menonton Episode Disuatu Anime.

Kumpulan 1001 Kata Bijak Karakter Anime


Kali Ini Saya Akan Menshare Kumpulan 1001 Kata Bijak Karakter Anime diberbagai Anime, Berikut Adalah Kumpulan 1001 Kata Bijak Karakter Anime.

"Tidak perlu merasa takut kehilangan seseorang, karena masih ada banyak orang di sekililingmu yang takut kehilanganmu. Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian."
(Uzumaki Naruto_Naruto Shippuden)
"Apakah Anda memahami rasa sakit sedikit sekarang? Jika Anda tidak berbagi rasa sakit dari seseorang, Anda tidak pernah bisa memahami mereka."
(Pain_Naruto Shippuden)
"Seseorang tidak akan berjuan sekeras itu jika dia tidak menyukainya."
(Silica_Sword Art Online)
"jika aku memang melakukan kesalahan, aku akan mencoba memperbaikinya."
(Kent_Amnesia)
"Kau tidak bisa membeli cinta dan kedamaian dengan uang."
(Misa Amane_Death Note)
"Kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini, karena mungkin orang lain belum tentu mempunyainya."
(Kayaba Akihiko_Sword Art Online)
"yg pertama bergerak akan menang, yg yeyap bertahan akan kehilangan kesempatan"
(Oda Nobutaka_Btooom)
"Bekerja sama dan saling mempercayakan pada rekan adalah hal yg terpenting. Namun apapun yg terjadi, kau tetaplah jalani tugasmu sendiri."
(Kirigakure Shura_Ao no Exorcist)
"aku berbeda dari pencuri penakut yg selalu bersembunyi dalam dikegelapan yg hitam... aku tak takut, itulah statment seorang kaito KID"
(Kaito Kid_Magic Kaito)
"Dibalik harapan, selalu ada keputus asa-an"
(Blood Leopard_Accel World)
"tidak peduli berapa besar uang yg dibutuhkan, kita harus rebut teman kita kembali"
(Nami_One piece)
"hukum tidaklah melindungi orang-orang. orang-orang yg melindungi hukum. orang-orang selalu membenci kejahatan dan mencari cara hidup yg selayaknya. hukum adalah pengumpulan dari perasaan orang-orang itu. itu bukanlah pengawasan maupun sistem. itu adalah perasaaan yg lemah dan tak tergantikan yg semua orang miliki di dalam hati mereka. dibandikan dengan kekuatan amarah dan kebencian itu adalah sesuatu yg bisa sangat mudah hancur. sepanjang waktu, orang-orang berdoa untuk dunia yg lebih baik. agar doa-doa itu terus mempunyai makna, kita harus berusaha yg terbaik untuk melindunginya hingga akhir. kita tidak boleh menyerah"
(Tsunemori ~ Psycho Pass)

Semoga Bermanfaat Bagi Semuanya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar